Capek Dech: Ngantar Tita ke Yogya

Kemarin (Sabtu, 15/Sept) Seharian penuh dengan kegiatan yang sangat melelahkan. Setelah malam harinya sibuk dengan pemrograman SIM sampai jam 0200am, saya sudah harus bangun sekitar jam 7 untuk persiapan bagasi buat keberangkatan Tita ke Denpasar.

Tita berangkat ke Denpasar dalam rangka acara Wisuda kakak kandungnya (anak nomor 4 dari 9 bersaudara) yang menyelesaikan study sarjana sastra-nya di Universitas Warmadewa, Bali.

Kakaknya Jose Pedro Almeida Godinho (disapa Jelly) memang telah lama menempuh study di kota wisata tersebut dan dia tahun ini merupakan tahun terakhir baginya untuk tinggal di Denpasar…mungkin.

Kabar dari Denpasar juga katanya Ibundanya mereka juga ada disana dan tiba hari pada hari yang sama dari Dili.

Well, berangkat dari Semarang ke Yogya melalui rute Magelang. Hal ini harus ditempuh karena Tita menggunakan pesawat dari Yogya-Denpasar (nggak ada jalur yang sama dari Semarang-Denpasar, kecuali via Surabaya, mungkin Mandala Airlines lagi mikirin untuk buka jalur direct flight dari Semarang-Denpasar, mudah-mudahan…..). Sampai di Yogya aja udah jam 0700pm, hanya sedikit beristrihat, Tita langsung cek-in, karena pesawatnya mo berangkat jam 0825pm.

Aku sendiri terus balik dari Yogya sekitar jam 0930pm dari bandara dengan menggunakan bus ke Kartasura, lalu menggunakan jalur bus yang lain kearah Semarang. Wah….tiba di Semarang aja udah jam 1230am. Gile…..ngantuk bangeeeet….Padahal Tita udah sampai di Denpasar jam 11pm tadi dan udah nyenyak tidurnya….heheheheheh!

R

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: