Akhir Pekan: Sports Event-F1, MotoGP, Calcio Serie-A

Setelah bepergian seharian kemarin lusa, aku tidur cukup nyenyak seharian penuh dan bangun sekitar jam 12am hari minggu. habis makan siang terus tidur lagi…..hehehehehe….apalagi sendirian….tidur sepuas-puasnya!

Tapi aku bangun sekitar jam 6pm karena memang ada beberapa event sport yang ditayangkan secara langsung.

Mulai dari Formula (F1) di Belgia yang dimenangkan oleh duet Ferari Kimi Raikonen dan Filipe Massa, hebat mereka iya….aku juga ikut senang nich karena Ferari memang tim favorit saya sejak saya mengenal F1 10 tahun yang lalu. Nggak kayak minggu lalu di Monza-Italia, dimana McCleren menguasai podium 1 dan 2.

RossiWell setelah itu, pasti yang ditunggu-tunggu adalah MotoGP seri Estoril-Portugal. Nah….ini yang paling seru nich…Favorit-favorit saya the Doctor Rossi dan Pedrosa memenangi GP ini. Yang paling seru adalah ketika mereka saling nyalip-nyalip……..ini mengingatkan saya lagi waktu GP Barcelona dan China ketika Stoner dan Rossi salip-salipan.

Maaf buat pecinta Stoner, tapi aku memang nggak terlalu suka gaya Stoner, karena terlalu monoton, ngak membuat penonton dug-dagan, lihat aja, klo dia udah memimpin lomba, dia dulun sendirian….kayak mo mudik aja…..hehehehehe! lagian….jagan marah lagi iya……Ducati Dosmecidi yang ditukangi memang mempunyai power di trek lurus tapi lihat aja klo di tikungan-tikungan yang mati….hummmmmm…capek dech

 

Yang terakhir dari sport adalah my Favorite Football Club  INTER MILAN”, yang bermain melawan Catania di Sansiro. Aku memang fanatic banget sama Inter sejak duluInternazionale tuch……apalagi waktu masih SMP dan SMA di Lospalos….sering berantem sama adik sendiri, gara-gara di fanatic banget sama Juventus…..makanbya syukurin klo tahun lalu Juventus terdegradasi ke Seri-B.

Inter memang lagi lewat gol-gol Crespo dan Cesar, iya kemenangan ini membuat Inter naik ke posisi dua dibawah Roma yang berhasil mempertahanak record 100% menang dalam tiga laga pertandingan awal.

Para Internisti……besok Rabu Inter akan bertanding ke Turki melawan Fenerbache di ajang Liga Champion…..pasti donk doain…biar Inter menang terus..

Leave a Reply

