KUTA dan SANUR: Identitas Bali

Hampir 12 jam perjalanan dari Semarang hingga Denpasar membuat aku capek banget, tapi aku sedikit lega karenaDI Kuta berhasil bertemu dengan orang-orang yang aku sayangi terlebih ada juga ibunda yang tiba lebih awal sabtu siang kemarin.
Seperti pembaca juga tahu iya….klo dating ke Bali nggak ngak mampir di Kuta dimana sich rasanya? Makanya, bersama dengan Ibundakku, Jelly, Alo, manu Johny+Istrinya, maun Mandi kami menyempatkan diri untuk sekedar jalan-jalan ke Kuta dan Sanur.
Ngak ada yang berlebihan disana, seperti biasa klo hari minggu pasti banyak turis-turisnya, bosan dech liet mereka kayak di pasir putih di Dili aja.

Ada hal-hal lain yang tentunya lebih menarik untuk dingbrolkan seperti, indahnya pantai Kuta termasuk kebersihannya….emank menarik perhatian untuk dikunjungi.
Yang pasti, penduduk local disana juga pada ramah-ramah terhadap pengunjung. Gak banyak sich kegiatan disana Cuma ngecet kuku-kuku jari tangan aja….hehehehe….! dan juga yang pasti ada kegiatan foto-foto…..maklum biar sekalian jadi entertain aja.

Ngak lama kemudian kita berkeluarga ramai-ramai berkunjung ke Sanur. Disana juga tempatnya indah-indah lagi….aku jadi terpikir, kapan sich pasir putih bisa ditata kayak gitu biar bisa menarik wisatawan?

Tapi kami harus keburu balik buat istrihat karena besok adalah acara yang paling dinanti-natikan…..

Tita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: