Wisuda: Jose Pedro Almeida Godinho

dengan Ibiunda tercintaIya…..setelah menempuh kuliah beberapa tahun di Warmadewa akhirnya kakaku lulus juga sebagai sarjana sastra. Nilainya juga gak jelek-jelek amat…..seperti yang dibacakan oleh mc…..”Jose Pedro . Godinho dari Fakultas Sastra Inggris, lulus dengan IP 3,12”…….iya seperti biasanya pasti pada tepuk tangan.

Wisuda kali adalah wisuda yang ke 36 dan bertepatan dengan diesnatalis universitas yang jatuh pada tanggal 17 September setiap tahunnya.

Aku hanya mo bilang aja…klo suasanya kayak di Dili aja….masa para hadirin juga banyak yang dari Timor-Leste…..emank sich katanya ada 7 orang mahasiswa dari TL yang juga ikutan Wisuda….tapi yang unik adalah….hampir semuanya mengundang orangtua mereka…..wah jadinya rame banget dech.

Acara memank gak lama sich….karena wisudawan Cuma sekitar 450-an orang.

Iya kira-kira begitulah…sekarang Jelly sudah sarjana, aku kapan iya? Tita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: