January 1st, New Year, New Age!

Apa saja yang baru? tentunya umur ku juga bertambah 1, aku harap aku akan lebih dewasa dan bijaksana. Setelah beberapa tahun tidak merayakannya bersama keluarga saya, tahun ini giliran aku merayakannya di Lospalos, inilah ulang tahun pertama dirayakan bersama seseorang yang aku cintai ‘T’.

Tidak terlalu banyak tamu namun relatives yang hadir cukup memeriahkan acara ulang tahun ku itu.

Setelah makan-makan bersama, kami lanjutkan dengan wisata ke pantai Com yang indah dengan pasir-putihnya.

“Happy birthday! With kiss”, ‘T’ said.

R

Leave a Reply

