VAC dari Bonn, IT Position Offered

Setelah beberapa email dan komunikasi yang saya lalui akhirnya saya mendapat VAC (Volunteer Assingment Compact) dari Bonn. Awalnya saya berpikir untuk tidak menerima tawaran ini karena alasan keluarga, namun setelah berdiskusi dengan istri saya, saya menerima tawaran ini untuk kontrak 6 bulan kedepan (barangkali akan sampai dec-2008).

Walau harus mempertimbangkan banyak hal namun ketika mendapat tawaran ini, aku cukup senang, karena untuk bisa qualify di post ini memang nggak mudah terlebih lagi terlalu banyak competitor dari Negara lain juga.

Jadi saya harus segera menyiapkan diri untuk mengikuti tes kesehatan dan selanjutnya menunggu kabar keberangkatan ke Sudan.

UN mission yang akan saya tuju adalah UNAMID yang ber-HQ di El-Fasher, region Darfur.

R

Leave a Reply

