Resign dari LSCS

Waktu terasa berjalan sangat cepat, banyangkan rasanya saya baru bekerja di LSCS 2 minggu yang lalu. Knapa saya mengatakan demikian, karena selama bekerja disini saya malahan belum memikirkan leave dan leave saya semuanya masih utuh, sekarang saya harus resign lagi.

Tapi ketika saya menutarakan hal ini kepada teman-teman kerja saya, mereka bilang “Rico, kehidupan organisasi itu seperti ini, ada yang datang dan ada yang pergi, tergantung dari pilihan dan objectivitas”, aku berpikir mungkin mereka benar juga.

Ketika saya menyampaikan resignation saya kepada Manager saya, dia mengatakan “I am sad that you leave, but I can not stop you to go further and looking forward for you carrier”.

Saya harap pilihan saya tepat dan saya bisa mendaptakan sesuatu juga bisa berkontribusi sesuatu. “Take and Give”.

R

Leave a Reply

