Good bye again 'T'

Setelah beberapa hari tertunda karena security clereances, akhirnya saya berangkat juga.

‘T’ juga berangkat ke Denpasar sich, tapi kali ini ia juga mengajak adiknya Nina untuk bareng berlibur di Denpasar.

kami datang 3 hari yang lalu, tanggal 1 July dengan Merpati, kami bertiga berangkat dari bandara Presidente Nicolau Lobato, Dili ke Denpasar.

Sampai di airport Denapsar, udah ada banyak yang nunggu tuh, Dita, Alo, maun Mandi. Setelah beristerihat sambil minum juice di airport akhirnya kami memutuskan untuk ke accommodation di Denpasar.

Keesokan harinya kami bepergian ke beberapa tempat untuk mencari kebutuhan traveling hingga pukul 4 sore dan kembali ke kost nya adik Alo. Sekitar pukul 8pm, kami berangka lagi ke airport karena jadwal keberangkatan saya adalah pukul 11pm.

Mobil Toyota Inova yang saya kemudikan, saya arahkan ke tempat wisata Kuta sebelum berbelok kearah airport, saya harus agak berburu-buru karena waktu di jam tangan saya udah menunjukkan jam 10pm.

Sesaat tiba di airport, saya memang sengaja untuk membuat suasana hidup dengan sambil ngobrol bersama dengan adik-adik dan juga kak Sabino, terus terang saya tidak ingin melihat istri saya ‘T’ menangis, sehingga saya mengalihkan topic pembicaraan kami ke hal-hal yang lain. Sampai tiba saatnya aku harus masuk check-in, saya berpamitan dengan adik-adik semua dan yang terakhir adah dia, tapi dari tatapannya yang sangat dalam, saya sama sekali tidak melihat air mata, dia tahu saya tidak suka itu, moment itu tidak lama dan memang saya sengaja untuk melakukan itu, sekali peluk dan sekali kiss, that’s it.

Sekali lagi, saya harus meninggalkan istri saya, walaupun terasa sulit tapi kami melakukan atas kesepakatan, mungkin sebuah keputusan yang salah bahkan juga mungkin benar, hanya kami berdua yang tahu.

R

1 Comment »

  1. Mira said

    Rico,

    Tega banget sich, masak sama istri aja sekali kiss dan sekali peluk, sayang donk, apalagi baru menikah trus di tinggalin.
    Mbak Tita, pasti udah lupa ama aku, aku temannya Rico dulu masih di bangku sekolah.
    Kamu berdua emank yang terbaik dech….hahahah! Aku salut

    Mira

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

