Cafetaria & HABOOB

CAFETARIA

Cukup unik memang, bicara soal mencari makan disini, karena gak ada restorant di down town, akhirnya kami harus makan di cafeteria yang disediakan oleh UN. Company yang bertanggung jawab untuk menyediakan jasa ini adalah ES-KO, sebuah company yang berasal dari Italy namun tenaga kerjanya rata-rata berasal dari asia.

Variasi makanan yang disediakan cukup banyak, baik itu pada breakfast, lunch ataupun dinner. Cara pembayaran adalah dengan menggunakan coupon seharga USD 20, coupon tersebut akan dikurangi sesuai dengan menu yang kita ambil. Cukup bagus juga sich penyajian makanannya, jadi karena aku betah banget, aku gak pernah mikir untuk menyiapkan makanan sendiri.

Pemandangan Haboob

HABOB

Darfur terletak di daerah padang pasir (desert) yang sangat datar dan luas. Ada sebuah fenomena alamiah yang barangkali kurang disukai oleh banyak orang termasuk saya adalah HABOOB.

Haboob adalah kondisi dimana angin dan debu datang secara bersamaan sehingga membuat suasana menjadi gelap gulita, tidak hanya itu, lebih jelek lagi karena jika anda lupa mengambil cucian maka siap-siaplah untuk mencuci kembali dan itulah yang aku alami hari ini, sungguh membosankan, tapi itulah Darfur dan pengalaman ini aku harap tidak terulangi lagi.

R

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: