Kembali ke El-Fasher

Setelah beberapa minggu di El-Obeid, tida saatnya untuk balik ke El-Fasher, tapi karena gak ada route penerbangan langsung akhirnya kami harus bepergian ke Khartoum dulu. Dengan menggunakan UN flight fixed wings kami berangkat dari El-obeid sekitar pukul 6 sre dan tiba di Khartoum pukul 7pm kemudian langsung saya berangkat ke accomodation bersama beberapa teman dari Timor-Leste. Di Khartoum ada beberapa teman Timor-leste yang juga bekerja di UNAMID tapi di bagian MOVCON (Pedro) dan juga Manuel Lacerda yang bekerja di Finance. Malam itu juga saya bertemu dengan si Eusmenio Borges yang kebetulan dalam perjalanannya balik ke Dili.

Dua hari kemudian saya balik ke El-Fasher, tanggal 1 Aug, saya tiba kembali di El-Fasher, tapi saya blom tahu lagi harus tinggal dimana, akhirnya aku menghubungi seseorang yang bernama Laurentino Ximenes, di juga dari Timor-Leste dan bekerja di bagian Human Resource. Beberapa malam saya menginap di appartmenetnya dan juga bergantian menginap di salah satu teman saya dari Uganda, Rober Nelson Okoche di AMIS Campound.

Aku udah melakukan registrasi di Camp manager untuk mendapatkan satu kontener tapi gak tahu kapan dapatnya, untuk sementara aku menginap sama teman-teman ku ini.

R

Leave a Reply

