UN Cafetaria: ES-KO Finished, GCC take over

Cafetaria milik UN yang di operasikan oleh ES-KO company ternyata harus beralih ke local compnay, compnay yang mengambil alih adalah GCC, ES-KO company versus GCC. Sejak hari pertama mereka beroperasi saya sudah merasakan ketidak sesuain dengan menu yang mereka sediakan, selain terlalu Sudanese, pilihan menu sangat minim, ini membuat saya sangat tidak nyaman dan akhirnya memutuskan untuk menyiapkan makanan sendiri.

Untung, pekerjaan seperti ini bukan hal baru buat aku, aku pernah melakukannya waktu masih kuliah jadi aku merasa cukup convinient. Aku hanya makan di di Cafetaria sometimes maybe during lunch aja ketika aku tidak bisa balik kerumah.

Aku pikir, ketika kembali ke Dili, pasti semua jenis pekerjaan bisa di lakukan, mulai dari laundry sampai kuliner….hahahahahaha.!

R

Leave a Reply

