ORB di Addis – day 4,5,6

Cream of Chicken Soup.

Hari-hari berikutnya selalu makan siang dan malam di Elephant Walk, mungkin udah jatuh cinta kali iya…..hahahaha. Hampir semua disini sudah kami cicipi, namun ada satu jenis soup yang sangat aku sukai, Cream of Chicken Soup. Anda bisa tebak bahannya dari apa aja, namun rasanya itu yang memang sangat sedap dan empuk, hamper hari-hari belakangan ini, saya tidak pernah luput dari soup ini, klo tiba di Elephant Walk, waitrsnya udah tahu, sambil senyum mereka bilang, Cream of Chicken Soup? Hahahahaha, rupanya mereka udah iya….. !, selain itu mixed juicenya juga sangat nikmat.

RODEO bar and Restourant

In front f Rodeo bar

Selain Elphant Walk, ada satu bar yang sangat terkenal, namanya RODEO BAR & RESTAURANT. Rodeo menganut cirri khas Koboi ala Texas, makanya namanya “RODEO ADDIS”. Bar yang satu ini adalah langanan para VIP, pengendol medali emas Olympic juga sering nongkrong disana, saying gak bisa foto bareng karena Personal Security Guard nya ketat banget.

Semua yang di tampilkan di Rodeo menjadi hal-hal yang unik dan favorit buat pengunjung, banyangkan kursi dan mejanya juga ala koboi, piring dan gelasnya juga ala koboi, semua gambar yang terpampang di dinding juga ala koboi, music yang di sajikan juga country, pop dan ofcourse dance music.

Yang jelas kalau mo mencari minus disini, gak ada yang mustahil, mulai dari yang ringan sampai yang 100% alcoholic, mulai dari yang manis sampai yang pahit, dari beer sampai sampanha…pokonya available!.Lebih asyik lagi karena Rodeo hanya merupakan tetangga dari Odsenatra, hotel yang kami tinggal, jadinya hampir setiap malam dari Elephant Walk, kami datangt ke Rodeo untuk sekedar menikmati music, Latin, Pop, dan Country.

Rico & Leo, inside Rodeo bar

Selain tempat nongkrong diatas, kami juga berkunjung ke Amsterdam Bar & Resto, Illusion di Ambassador Theater, Gas Light di Sheraton hotel dan Platinum di Hilton hotel. Selain tempat hiburan juga kami mengunjungi commercial center seperti GCC (Geto Commer Center) dan juga…..

Yang jelas, ORB di Addis adalah hari-hari penuh fun dan joy, saya bisa bayangkan jika si dia ‘T’ ada di samping saya mungkin akan lebih bahagia. Itulah yang kurang dari travelling ke Addis, namun setidkanya Kenyamanan dan Keindahan Addis telah membantu saya mengurangi rasa stress yang terakumulate di El-Fasher

Addis yang indah, dingin, sejuk, nyaman, ramah, saya harap bisa berkunjung lagi ke Addis suatu saat  nanti dengan orang yang aku sayangi ‘T’.

Tanggal 11 malam ini aku harus balik lagi ke Sudan, check-in time sekitar jam 7 dan departure sekitar jam 9.30pm.

Good bye Addis

R

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: