ORB finished – wellcomeback to El-Fasher.

Semua memory dan keindahan di Addis harus mulai di lupakan, Saat ini saya sudah berada di “Room 42”, AMIS Compund.

Setelah tiba di Khartoum dari Addis tanggal 11 malam dan menginap beberapa jam di Chinesse Guest House, pagi-pagi sekali sekitar jam 5.30am kami haru check-in lagi ke airport untuk berangkat ke El-Fasher. Setelah tiba siang tadi, aku langsung berangkat ke office untuk memulai pekerjaan lagi. Semuanya orang yang aku temui, mengatakan “where were you Rico? I haven’t seen you for a while?”, pertanyaan itulah yang selalu aku dapat, aku pikir, berarti bekerja sebagai IT di sini emank sangat penting iya…..

Mudah-mudahan hari yang saya lalui di Addis dapat membantu memulihkan tenaga saya kembali, yang jelas hal itu aku rasakan banget.

Jadi ternyata nggak salah kalau UN managemenet mengimplementasikan ORB untuk setiap staff nya dengan harapan ketika balik dari ORB, mereka fresh untuk kembali bekerja di arena sulit semacam Darfur.

Saya tunggu kesempatan ORB saya yang berikutnya 6 minggu dari sekarang. Hope to go to Egypt and visit the famous and old Pyramid.

R

Leave a Reply

