Tahun Baru 2009 & Ulang Tahun saya

Well, Saya dan Tita hanya berada di Dili semalam aja setelah tiba 29-dec dari Denpasar, tanggal 30-Dec, kami berangkat lagi ke Lospalos untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarga disana. Seperti biasa, setiap tahun baru, usiaku bertambah satu, ini karena aku lahir pada tanggal 1 January.

Well, Ulang tahun ku kali ini memang gak terlalu unik, cukup dirayakan biasa-biasa aja tapi selalu bermakna yang pasti. Tidak terlalu banyak kegiatan yang kami lakukan untuk mengisi hari libur ini karena hujan yang mulai deras sejak tanggal 31-Dec. Walau demikian, kota Lospalos selalu rame terutama di jalanan dan juga di pantai Com, namun sayang saya tidak bisa berangkat ke Com karena hujan dan juga hampir semua teman-teman lama saya pada gak ada di Lospalos.

Mungkin tahun depan akan lebih rame lagi, Lets Hope!.

R

Leave a Reply

