BATU NISAN untuk Kakek dan Nenek saya

Setelah merayakan tahun baru 2009 bersama papa+mama dan saudara-saudara di Lospalos, kami kembali lagi ke Dili pada tanggal 5 Jan. Ada beberapa urusan yang musti saya selesaikan berkaitan dengan pekerjaan saya di Sudan. Namun ada juga urusan Keluarga yang harus saya selesaikan.
Setelah Memesan batu Nisan untuk kuburan kakek saya Serenumalai dan kedua Nenek saya Paeakaras dan Arminda, saya dan Tita balik lagi ke Lospalos pada tanggal 10-Jan.
Selama 4 hari disana, bersama sanak keluarga, kami meletakkan batu Nisan ke kuburan ketiga kakek dan nenek tersebut. Kami melakukannya se-simple mungkin sehingga tidak terlalu banyak anggota keluarga yang hadir, cuma ada tante Gina, tante Lita, tante Lucinda dan om Julio juga gak pada hadir karena berhalangan.
Saya dan Tita lalu pamitan dan balik ke Dili tanggal 14-Jan.

R

Leave a Reply

